Kamis, 09 November 2017

Mari bersyukur

​<b>SAWANG - SINAWANG​</b>

● Aku melihat hidup orang lain begitu nikmat, Ternyata ia hanya menutupi kekurangannya ​<i>​</i><i><b>tanpa berkeluh kesah..​</b></i><i>​</i>

● Aku melihat hidup teman2ku tak ada duka dan kepedihan, Ternyata ia hanya pandai menutupi dengan ​<i>​</i><i><b>mensyukuri..​</b></i><i>​</i>

● Aku melihat hidup saudaraku tenang tanpa ujian, Ternyata ia begitu ​<i>​</i><i><b>menikmati​</b></i><i>​</i> badai ujian dlm kehidupannya..

● Aku melihat hidup sahabatku begitu sempurna, Ternyata ia hanya berbahagia ​<i>​</i><i><b>&quot;menjadi apa adanya&quot;..​</b></i><i>​</i>

● Aku melihat hidup tetanggaku beruntung, Ternyata ia selalu tunduk pada ​<i>​</i><i><b>Allah untuk bergantung..​</b></i><i>​</i>

● Maka aku merasa tidak perlu iri hati dengan rejeki orang lain.. Mungkin aku tak tahu dimana rejekiku.. Tapi ​<i>​</i><i><b>rejekiku tahu di mana diriku..​</b></i><i>​</i>

● Dari lautan biru, bumi dan gunung, Allah telah memerintahkannya ​<i>​</i><i><b>menuju kepadaku.​</b></i><i>​</i>

● Allah yang Maha pengasih ​<i>​</i><i><b>menjamin rejekiku​</b></i><i>​</i>, sejak 9 bulan 10 hari aku dalam kandungan ibuku..

● Amatlah keliru bila berkeyakinan rejeki dimaknai ​<i>dari hasil bekerja..​</i> Karena bekerja adalah ​<i>​</i><i><b>ibadah​</b></i><i>​</i>, sedang ​<i>​</i><i><b>rejeki itu urusan-Nya..​</b></i><i>​</i>

● Melalaikan kebenaran demi menghawatirkan apa yang dijamin-Nya, adalah ​<i>​</i><i><b>kekeliruan berganda..​</b></i><i>​</i>

● Manusia membanting tulang, demi angka simpanan gaji, yang mungkin esok akan ​<i>​</i><i><b>ditinggal mati..​</b></i><i>​</i>

● Mereka lupa bahwa hakekat rejeki bukan apa yang tertulis dalam angka, tapi apa yang ​<i>​</i><i><b>telah dinikmatinya..​</b></i><i>​</i>

● Rejeki tak selalu terletak pada pekerjaan kita, sang Pencipta menaruh sekehendak-Nya.. Ikhtiar itu perbuatan.._​<b>Rejeki itu kejutan..​</b>_

● Dan yang tidak boleh dilupakan, tiap hakekat rejeki akan ditanya kelak.._​<b>&quot;Darimana dan digunakan untuk apa&quot; Karena rejeki hanyalah &quot;Hak Pakai&quot;, bukan &quot;Hak Milik&quot;...​</b> ‎

Semoga kita senantiasa menjadi orang yg bersyukur.Aamiin

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar