Kamis, 25 Januari 2018

Menghapus ingatan lama

*CARA MENGHAPUS INGATAN TENTANG MANTAN pada PASANGAN ANDA.* 


Anda mungkin merasa risih , jengkel atau emosi emosi negatif lainnya jika pasangan anda seakan akan tidak pernah bisa melupakan mantan mantan mereka  . 

Ini beberapa trik yang bisa anda gunakan untuk menghapus ingatan pasangan anda tentang mantan mantannya . 

1. Katakanlah kepadanya "  Sekarang kamu punya hidup yang diimpi impikan banyak orang , masa lalumu terlalu membosankan untuk diingat .  
Beri penekanan pada pada kalimat pertama (  Sekarang kamu punya hidup yang diimpi impikan banyak orang ) . dan biarkan kalimat kedua mengalir begitu saja seperti air . 

Anda juga bisa menggunakan kalimat anda , dengan catatan anda menambahkan  kata berikut ini 

_" Pelan pelan masa lalu akan terlupakan begitu saja "_ 
_" masa lalu mudah  dilupakan "_ 

Jika perlu dua kalimat diatas bisa anda tambahkan di setiap percakapan yang berhubungan dengan masa lalu . Sehingga tertanam di dalam kepala pasangan anda bahwa yang terpenting bukan masa lalu , melainkan saat ini dan di masa depan .  Anda akan semakin mudah melakukannya dengan tambahan teknik berbicara yang ada di dalam buku _seni berbicara yang menghipnotis orang lain_ berikutnya.

2. Usahakan untuk tidak mengungkit ungkit masa lalunya , misalnya mengajak dia menceritakan kisah bersamanya atau apapun yang terjadi di masa lalu , menanyakan mantan pacarnya , apalagi mengatakan " kamu sering menelpon mantan pacarmu yaa " . Ingatlah bahwa pasangan anda butuh proses . Semua orang butuh proses . Bimbinglah dia melewati proses ini dan selamat kepangkuan anda . 


3. Perbanyak berbicara tentang kesuksesan kesuksesan dia saat ini dan rencana rencana masa depan . Perbanyak mengajak dia berpikir dan bertindak tentang rancangan masa depan tersebut . Jangan lupa katakanlah kepadanya " bahwa dia pasangan yang sempurna untuk anda  " 


4. Stimulasi hormon oksitosin . 
Hormon oksitoksin adalah hormon yang berperang penting untuk segala kondisi emosional positif  , pemicu gairah . Hormon ini akan mengurangi hormon kortisol ( hormon stress ) , merangsang hormon dopamin ,serotin dan hormon endorphin . Yang artinya menstimulasi hormon oksitoksin pasangan anda ketika bersama anda akan menimbulkan efek pasangan anda menjadi giat bekerja ,  membuat dia menjadi kuat terhadap serangan stress , mengatasi ketegangan syaraf , lebih fokus , lebih tajam pemikirannya  . Hormon hormon ini akan membuat pasangan anda kecanduan berada di dekat anda . Anda juga bisa menggunakan *7 teknik terlarang yang membuat orang jatuh cinta kepada anda* yang bisa anda dapatkan  dalam buku Hipnotis Cinta .  Ingatlah ingatan mantan sebenarnya hanyalah pelarian bawah sadar  dan ini kemudian menjadi kebiasaan . 


Disadur dari buku " Seni berbicara yang menghipnotis orang lain" 

Agusnelwati 
( Human Behaviour Analyst )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar