Rabu, 08 Maret 2017

SELAMATKAN NEGERI DENGAN MINUM JUS

SELAMATKAN NEGERI DENGAN MINUM JUS

By ade nurisah cirebon

Sedihkan kita melihat nasib negeri ini? Ada 3 kesedihan terbesar negeri ini, yaitu anak-anak, kaum miskin dan alam kita. Lihatlah anak-anak kita. Apa yang biasa mereka makan? Minum? Apa yang biasa mereka tonton? Dan apa yang biasa mereka tiru? Lihatlah orang-orang miskin di sekitar kita. Apa yang membuat mereka miskin? Lihatlah alam di sekitar kita. Masih hijaukah? Dan tahukah anda bahwa negeri kita termasuk sepuluh besar pengidap kanker terbanyak di dunia? Semua kerusakan ini adalah darurat untuk diselamatkan. Cuma satu langkah mudah saja, insyallah kita bisa berjuang bersama menyelamatkan negeri tercinta.
Yaitu, MINUM JUS 1 kg BUAH SETIAP HARI
INILAH EFEK DOMINO GERAKAN MINUM JUS
1. Konsumsi buah lokal jd meningkat tajam. Jika butuh buah minumal 1 kg/hari, pilihan kita akn beralih ke buah lokal yg murah tetapi sehat.
2. Konsumsi naik, pertanian lokal jd maju. Petani akan semakin giat bertani karena kebutuhan produk pertanian semakin naik.
3. Kalo pertanian maju, harga bagus, tanah hijau jadi terselamatkan dari developer rumah. Petani akan semakin enggan menjual tanahnya.
4. Kalo dataran tinggi udah jadi lahan hijau, kita semua selamat dari longsor, banjir dan gempa.
5. Jika pertanian maju, sektor pertambangan bisa dibina agar beralih ke pertanian. Gunung batu jadi terselamatkan. Tahu gunung Jaran di cirebon?? sekarang sudah tinggal setengah, batunya hampir habis dikonsumsi manusia.
4. Kalo konsumsi buah+sayur udah tinggi, kesehatan masyarakat jd bagus. Kanker bisa ditekan. Skrg indo masuk 5 negara pengidap kanker terbanyak di dunia. Ini krn konsumsi anti oksidan yg sangat rendah. Ditambah konsumsi zat additif pada makanan, polusi industri dan rokok.
6. Kalo rakyat sudah sadar hidup sehat, pilihan masyarakat terhadap daging juga akan bergeser. Daging lokal akan mulai dilirik dan daging impor akan mulai ditinggalkan. Daging impor kebanyakan berasal dari sapi yg tidak sehat. Sapi yang digemukkan. Gimana mau langsing kalo makan daging sapi yg sudah digemukkan? Kalo kita mau hidup sehat, kita harus makan daging sapi yg sehat dan sayuran yg sehat.
6. Kalo impor daging, buah dan sayur sudah turun, ekonomi kita insyaallah akan kembali sehat. Kita bukan cuma kan berhenti sebagai pengimpor, insyaallah kita akan jadi negara pengekapor bahan pangan terbesar di dunia. Semua perjuangan ini cuma dengan satu langkah mudah, MINUM 1 KG BUAH+SAYUR TIAP HARI

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar